Masalah dengan PLN Selesai, Tarzan Srimulat Tak Perlu Bayar Denda Rp90 Juta


 


Home Hot Gossip Berita Hot Gossip

Masalah dengan PLN Selesai, Tarzan Srimulat Tak Perlu Bayar Denda Rp90 Juta

kpr | Insertlive
Sabtu, 11 Mar 2023 17:10 WIB
Tarzan dan Tessy Srimulat Besuk Nunung di Polda Metro Jaya
Foto: Samsuduha Wildansyah/detikcom
Jakarta, Insertlive - 

Tarzan Srimulat dan putrinya tengah menjadi sorotan dan perbincangan publik. Pasalnya, Tarzan Srimulat diduga telah mencuri aliran listrik.

Tarzan Srimulat pun dikenakan denda sebesar Rp90 juta oleh PLN akibat permasalahan tersebut. Namun, kini Tarzan dapat bernapas lega lantaran ia mendapat keringanan.

Sebelumnya, Tarzan Srimulat meminta penjelasan pihak PLN terkait permasalahan tersebut. Tarzan Srimulat pun mendapatkan keringanan untuk hanya membayar Rp2 juta dan biaya pemasangan listrik baru sebesar Rp5 juta.

Namun, baru-baru ini Tarzan mengungkapkan bahwa dirinya tidak perlu membayar denda tersebut. Pasalnya, permasalahan listrik itu sudah terselesaikan secara kekeluargaan dengan pihak PLN.

"Akhirnya sudah deal, nggak masalah, akhirnya saya nggak bayar, sudah aman diselesaikan secara kekeluargaan," ungkap Tarzan Srimulat saat ditemui di Trans TV, Jumat (10/3).

Tarzan Srimulat tak ingin menyalahkan siapapun terkait permasalahan ini karena ia dan pihak PLN telah sepakat untuk berdamai.

"Nggak, nggak, nggak (perlu bayar denda), makanya saya berani ngomong begini. Saya nggak menyalahkan siapapun, mungkin yang saya suruh juga kurang teliti, bukan alamatnya, tapi dibawa pulang resinya. Kalau kurang jelas, silahkan tanya ke PLN," tuturnya.

"Permasalahan udah selesai, udah nggak ada masalah, kita nggak mau cari kesalahan, mungkin kesalahan ada di kedua belah pihak, tapi saya nggak mau ngomong seperti itu, karena urusan telah selesai," lanjut Tarzan.

Tarzan Srimulat pun mengingatkan setiap orang yang hendak membeli atau mengontrak rumah agar lebih teliti sehingga tidak mengalami masalah seperti dirinya.

"Kalau beli rumah bekas, kalau mau balik nama listrik, cek dulu bermasalah atau tidak sebelumnya, termasuk saat ngontrak rumah juga, kalau udah token sih aman," pungkasnya.

Belum ada Komentar untuk "Masalah dengan PLN Selesai, Tarzan Srimulat Tak Perlu Bayar Denda Rp90 Juta"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel