Viral: Wanita Cantik Pelaku Maling Motor di Magelang Bikin Salah Fokus


 

Wanita Cantik Pelaku Maling Motor

Info Viral: Seorang kepala desa (kadus) mengalami nasib sial karena sepeda motornya dicuri. Namun, bukan aksi pencurian yang bikin heboh, melainkan pelakunya wanita cantik yang mengalihkan perhatian netizen.


Kasus tersebut viral di media sosial. Salah satu yang mengunggahnya adalah akun Twitter @Aryprasetyo85.

Narasi yang diunggah tersebut menjelaskan hilangnya sepeda motor milik Kadus pada Rabu, 12 April 2023 sekitar pukul 14.15 WIB.

Korbannya adalah Dian Pratiwi, Lurah Bandongan Kwancen, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah. Saat itu, sepeda motor tersebut diparkir di samping rumahnya dan tiba-tiba menghilang.

Mengetahui sepeda motornya hilang, Dian langsung berusaha mencarinya. Berkat bantuan warga yang saling bertukar informasi, pelaku berhasil ditangkap polisi Bandongan.

Alhamdulillah terima kasih kepada masyarakat Kwancen, pencuri yang seharusnya tidak tampan tertangkap mencuri sepeda motor, dan ternyata pencuri. Kami sekarang mengamankan posisinya di Polres Bandongan,” unggah Penulis Seperti dikutip, Kamis (13/4).


Wajah Cantik Mengalihkan Perhatian Netizen

Menurut info viral yang beredar, pelaku nekat mencuri sepeda motor tersebut karena meminum pil Koplo.


Foto pelaku juga banyak beredar di media sosial yang sontak membuat netizen kehilangan fokus. Banyak netizen yang meragukan kelakuan para pelaku dan memberikan saran.

Video pelaku yang sedang diinterogasi polisi pun viral. Video tersebut menampilkan seorang wanita berambut pendek yang tampak tegang saat ditanyai oleh petugas.

Model cantiknya benar-benar tanpa ekspresi,” komentar seorang netizen.

Belum ada Komentar untuk "Viral: Wanita Cantik Pelaku Maling Motor di Magelang Bikin Salah Fokus"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel