Viral Video Penggerebekan Kepala Desa Selingkuh di Hotel dengan Bu Guru Cantik Saat Malam Tahun Baru


 

Ketika sang suami melongok ke kamar mandi, terlihat istrinya hanya mengenakan kain jarik yang dililitkan di tubuhnya.

Dream - Meski sangat memalukan, perselingkuhan berujung perzinahan sepertinya sudah menjadi tren di kalangan masyarakat.

Setelah kasus menantu dengan ibu mertua, baru-baru ini muncul lagi perselingkuhan oknum kepada desa dengan oknum guru SD.

Video penggerebekan oknum kades inisial BS dengan bu guru inisial MF baru-baru ini viral di media sosial.

Dalam video berdurasi satu menit itu memperlihatkan BS kedapatan selingkuh dengan guru SDN Bumiayu, Jawa Tengah.

Mereka kedapatan sedang ngamar bersama di salah satu hotel di Kecamatan Kajoran, Kabupaten Magelang.

Pasangan mesum tersebut digerebek oleh suami MF bersama jajaran dari pihak kepolisian di kamar hotel saat malam tahun baru.

Saat dilakukan penggerebekan, posisi bu guru MF sedang berada di dalam kamar mandi. Wanita ini hanya mengenakan kain yang dililitkan di bagian badannya.

" Oknum Kepala Desa Bumiayu Kec Kajoran selingkuh dengan oknum guru SDN Bumiayu Kec Kajoran di grebeg suami" begitu bunyi judul video viral itu.

Kejadian ini bermula dari kecurigaan HW, suami sang guru bernama MFTK, yang mulai merasa aneh tindak tanduknya istrinya beberapa bulan terakhir.

Dalam kehidupan berumah tangga beberapa waktu belakangan, HW merasa tidak dihargai sebagai seorang suami dan akhirnya mereka putus ranjang.

Dalam kecurigaannya, HW diam diam mencari penyebab sang istri menjadi bertingkah aneh. Ternyata kecurigaan HW terbukti bahwa MFTK menjalin hubungan cinta dengan pria lain.

Sosok yang menjadi pria idaman lain istrinya itu ternyata adalah seorang oknum Kepala Desa Bumiayu Kecamatan Kajoran berinisial BS.

Beberapa kali HW mengikuti dan mencari bukti perjalanan hubungan gelap mereka, dan akhirnya terungkap pada pergantian malam tahun baru 2023.

HW mengikuti MFTK dan BS menginap di salah satu hotel di Kecamatan Ayah, Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah.

Dalam video tersebut, polisi dan HW nampak menaiki tangga hotel menuju ke kamar yang diduga disewa MF dan BS untuk kencan.

kencan.

 Penggerebekan oknum kepala desa berduaan dengan oknum guru SD cantik.© Cuplikan Video Instagram

Mereka kemudian mengetuk pintu kamar. Tak berselang lama, tampak pria yang diduga adalah BS membukakan pintu kamar hotel.

Pria yang diduga BS mengenakan baju hoodie hitam dan celana sedengkul dengan warna yang senada.

Sementara itu perekam video yang diduga HW diminta polisi untuk memeriksa istrinya yang masih berada dalam kamar mandi.

Ketika melongok ke kamar mandi, terlihat MF hanya mengenakan kain jarik yang dililitkan di tubuhnya. Perempuan itu segera menutup badannya dengan baju kaos begitu suaminya masuk sambil merekam dirinya.

Tidak diketahui bagaimana kelanjutan kasus perselingkuhan pak kades dengan bu guru cantik di Magelang, Jawa Tengah ini.

Sumber: Instagram

Belum ada Komentar untuk "Viral Video Penggerebekan Kepala Desa Selingkuh di Hotel dengan Bu Guru Cantik Saat Malam Tahun Baru"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel