Jonathan Latumahina Unggah Kondisi Terkini David Ozora, Tulis Lafadz Kalimat Thoyyibah, Ternyata Ini Artinya


 KILAT.COM - Jonathan Latumahina ayah dari Cristalino David Ozora, korban penganiayaan Mario Dandy Satrio, kembali membagikan kondisi terkini buah hatinya.

Diketahui, David Ozora sudah sekitar 18 hari terbaring di rumah sakit sejak dianiaya Mario Dandy Satriyo. Dalam beberapa terakhir dia sudah menunjukkan perkembangan yang positif.

Lewat akun Twitter @seeksixsuck pada Rabu 15 Maret 2023, Jonathan Latumahina mengunggah foto David Ozora disertai lafadz kalimat Thoyyibah.

"سُبْحَانَ اللَّهِ، وَالْحَمْدُ لِلَّهِ، وَلاَ إِلَـٰهَ إِلاَّ اللَّهُ، وَاللَّهُ أَكْبَرُ، وَلاَ حَوْلَ وَلاَ قُوَّةَ إِلاَّ بِاللَّهِ"

Subhaanallaah, wal hamdulillaah, wa laa ilaaha illallaah, wallaahu akbar, wa laa haula wa laa quwwata illaa billaah aliyil adzim," demikian tulis @seeksixsuck

Lafadz lafadz kalimat Thoyyibah yang diunggah Jonathan Latumahina memiliki arti: “Maha Suci Allah, Segala Puji bagi Allah, tidak ada sesembahan yang berhak disembah kecuali Allah, Allah Maha Besar, Tiada daya dan kekuatan kecuali dengan pertolongan Allah.”

Unggahan Jonathan Latumahina ini meuai respon dan komentar netizen. Tak sedikit warganet yang terus melimpahkan doa kesembuhan bagi David Ozora.

"Tiap hari nunggu update kondisi David, semoga semakin membaik," tulis Lia.

Terus membaik David, segera bangun dan sembuh," kata harapan Amrudin Nejad.

"Semoga sebelum Ramadhan tiba, David sudah siuman. Dapat bersama-sama kita menyambut Ramadhan dengan suka-cita...Aamiin, Alfatihah," doa Wakhidah Sofie.

Setelah dianiya Mario Dandy Satriyo dengan sangat brutal, Cristalino David Ozora mendapat perawatan intensif di RS Mayapada, Jakarta Selatan.

Dampak penganiayaan tersebut membuat David Ozora mengalami cedera otak yang disebut Diffuse Axonal Injury (DAI) atau cedera aksonal difus.


Cedera itu terjadi karena adanya hentakan keras secara tiba-tiba pada kepala hingga menyebabkan kerusakan otak.

Dalam rekonstruksi penganiayaan yang digelar pihak kepolisian, tersangka Mario Dandy memang sempat berkali-kali mengkantam bagian kepala David.


Sedikitnya, adanya tiga kali tendangan ke arah kepala, dua kali menginjak tengkuk, dan satu kali pukulan ke arah kepala.


Dalam salah satu reka adegan, tersangka Mario Dandy sempat menendang kepala David dengan menggunakan ancang-ancang seperti melakukan tendangan bebas ala pemain bola. (*)




Belum ada Komentar untuk "Jonathan Latumahina Unggah Kondisi Terkini David Ozora, Tulis Lafadz Kalimat Thoyyibah, Ternyata Ini Artinya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel