Video Viral di Kebun Teh Durasi 39 Detik, Wanita Bercadar Nekat Lakukan Tindak Asusila


 Media sosial (medsos) kembali heboh dengan video viral tak senonoh, kali ini melibatkan wanita di kebun teh di Ciwidey, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.


Video viral terbaru perempuan Ciwidey berdurasi 39 detik itu viral setelah diunggah ke Facebook oleh seseorang dengan akun @shinta.

Netizen mengunggah konten tak senonoh di grup viral Ciwidey, dan kini aktor tersebut banyak dicari.


Dalam unggahan, tampak seorang wanita sedang duduk di atas batu besar. Wanita tersebut mengenakan baju berwarna biru dan penutup kepala berwarna hitam.

Tak terduga, dia ternyata menyingkap bajunya. Ternyata, sang wanita tak mengenakan celana. Aksi itu jelas-jelas tak terpuji


Pasalnya, menunjukan area sensitifnya. Tak hanya aksinya, video tersebut juga merekam dengan jelas suasana di sekitar lokasi syuting.


Video tersebut tampaknya direkam di perkebunan teh pada siang hari. Area sekitaran kebun teh tersebut cukup ramai.

Namun dalam kasus ini, wanita dalam video tersebut tidak memiliki rasa malu atau takut untuk mengekspos bagian sensitifnya.


Dia berjongkok, bersandar di batu, dan melihat tubuh bagian bawahnya. Wanita itu duduk mengenakan kerudung, dengan perkebunan teh di latar belakang. Dia tampak menanggalkan pakaian, dengan kepala tertunduk.

Dilihat dari sejumlah unggahan, foto tersebut berasal dari sebuah video seorang perempuan bercadar yang membuka celananya.


Jelas saja beredarnya konten tersebut memicu rasa penasaran. Alhasil, banyak netizen yang berkomentar ingin mengambil link video viral dari pengunggahnya.

Meski begitu, warganet tetap diimbau untuk berhati-hati saat mengklik video viral terbaru yang beredar di media sosial.

Belum ada Komentar untuk "Video Viral di Kebun Teh Durasi 39 Detik, Wanita Bercadar Nekat Lakukan Tindak Asusila"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel