Viral: Link Video Panas Amanda Manopo, Total 3 Menit


 

Video Panas Mirip Amanda Manopo

Info Viral: Gosip miring antara Amanda Manopo dan Arya Saloka nampaknya masih jadi bahan perbincangan di dunia maya. Pemilik akun media sosial itu banyak mengunggah pertanyaan tanpa mengetahui hubungan sebenarnya antara Arya Saloka dan Amanda Manopo. Meski kini Amanda Manopo telah hengkang dari sinetron Ikatan Cinta.

Salah satunya diunggah oleh kanal Youtube Entertainment Populer yang kini memiliki 36,6 ribu subscriber. Ia mengunggah video berjudul Video Panas Amanda Manopo, dan banyak yang menyebut video itu asli bukan rekayasa.

Video berdurasi 3:33 menit itu ditonton 186 ribu kali pada Senin (27/2). Dalam narasi pembuka video, disebutkan bahwa Amanda Manopo kembali membuat geger atas postingannya di media sosial.

Baru-baru ini artis cantik Amanda Manopo mendadak membuat heboh jagad maya. Usut punya usut hal itu lantaran postingan terbarunya di instagram. Rupanya Amanda Manopo baru saja mengunggah foto saat tampil cantik dan anggun dalam balutan kebaya,” kata narasi video tersebut.

Potongan Adegan Amanda dan Arya Saloka

“Terlihat ia tampil dengan kebaya cantik warna merah muda. Penampilan mantan kekasih Billy Syahputra ini pun tampak semakin menawan dengan hiasan flakes. Tak ketinggalan, Amanda Manopo juga tampak  mengenakan sanggul yang dihiasi beberapa bunga,”

Namun dalam foto, perut Amanda Manopo tampak buncit seakan-akan sedang hamil. Yang mengejutkannya lagi, ia juga menyinggung soal acara 7 bulanan,” tambahnya.

Namun di akhir narasi video, narator menyatakan bahwa unggahan Amanda Manopo merupakan bagian dari adegan sinetron yang ia bintangi bersama Arya Saloka.

Foto Amanda Manopo kali ini seperti adegan dari sinetron ‘Ikatan Cinta’ yang dibintangi. Pasalnya, di sinetron ini Amanda Manobo dikisahkan sedang hamil,” lanjut narasi tersebut.

Info viral soal video ini berjudul “Full Video Panas Amanda Manopo, Netizen Sebut Video Asli Bukan Rekayasa” video 3 menit 33 detik itu hanya menampilkan potongan gambar adegan antara Amanda Manopo dan Arya Saloka dalam sinetron Ikatan Cinta.

Lalu pada thumbnail video, sang pengunggah membuat tampilan wanita berbaju merah yang diedit sedemikian rupa hingga wajahnya menyerupai wajah Amanda Manopo di atas ranjang.

Judul, thumbnail, dan narasi video tidak sinkron. Oleh karena itu, dapat dikatakan bahwa informasi yang dibagikan oleh saluran YouTube tersebut menyesatkan.


Belum ada Komentar untuk "Viral: Link Video Panas Amanda Manopo, Total 3 Menit"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel