Selain ancam sebar video syur, Ferry Irawan gauli Venna Melinda di tempat tak wajar ini: Tiba-tiba...


 Hops.ID - Imbas kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT), Venna Melinda satu persatu membongkar tabiat buruk dari sang suami Ferry Irawan di depan publik.

Yang terbaru, Venna Melinda mengatakan jika Ferry Irawan pernah mengancam akan memviralkan video intim keduanya. Hal tersebut dilakukan Ferry karena kesal Venna Melinda enggan melayaninya.

Sementara itu, Venna Melinda menyebut, alasan dia menolak keinginan syahwat Ferry Irawan tersebut karena ingin pergi lantaran ada acara. Namun, bukannya mengizinkan, Ferry Irawan malah mengancamnya.


(Kekerasan) itu sampai setengah 9, saya sampai bilang, 'Bi, ini saya mau acara'. Kata dia,' Nggak apa-apa, kita bikin malu saja. Kan kamu lagi nggak pakai baju, saya juga lagi nggak pakai baju. Jadi kita bikin viral saja. Di situ saya sudah pasrah," ujarnya dikutip Hops.ID dari Suara.com, Jumat 3 Februari 2023.


Walaupun ancaman tersebut tidak jadi dilakukan, namun hal tersebut memberikan trauma mendalam untuk Venna Melinda. Apalagi ia juga mendapatkan perlakuan yang kurang baik dari Ferry Irawan.


Namun, jauh sebelum kasus KDRT ini terjadi, diakui Venna Melinda sosok Ferry Irawan memang mempunyai nafsu yang luar biasa ketika ingin berhubungan intim.

Bahkan yang mengejutkan, Venna Melinda pernah digauli Ferry Irawan di tempat yang tak wajar yaitu dapur rumahnya sendiri.

Venna Melinda menyebut, dirinya harus pasrah ketika digauli Ferry Irawan di dapur, padahal saat itu dia sedang ingin memasak.

"Ya kan kadang-kadang kita ga ada meet ya, ya kan Vania lagi tidur, di dapur aku lagi masak tiba-tiba dipeluk," kata Venna Melinda, dikutip dari Youtube Orami Entertainment.

Venna Melinda menyebut, jika Ferry Irawan merupakan jawaban dari doanya yang menginginkan suami seperti pemeran dalam film 365 Days.


Dari dulu ngebayangin Massimo cakep banget, sambil nonton aku meminta doa pada Allah, aku pengen banget dikasih kayak Massimo," katanya.

Tidak hanya berwajah tampan, Venna Melinda akui dirinya suka dengan pria yang memiliki bulu-bulu di wajahnya.


Belum ada Komentar untuk "Selain ancam sebar video syur, Ferry Irawan gauli Venna Melinda di tempat tak wajar ini: Tiba-tiba..."

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel