Gus Anom Cerita Saat Yadi Sembako Mati Suri, Ini yang Dilakukannya


Suara.com - Pengakuan Yadi Sembako saat mati suri telah menarik perhatian banyak orang. Di situ ia bertemu dengan orang-orang yang ia anggap guru, dua di antaranya KH Zaini bin Abdul Gani atau dikenal Abah Guru Sekumpul dan juga Gus Anom.


Pengakuan Yadi Sembako di saat dirinya merasakan mati suri dibenarkan langsung Gus Anom. Saat Yadi Sembako sekarat, Gus Anom rupanya bicara melalui video call dengan komedian 48 tahun tersebut.


"Jadi kronologi cerita awal saya kan lagi di Sunter. Anaknya Yadi telepon saya, Yadi koma, sekarat lah. Akhirnya sama manajer Yadi pun berangkat pulang ngabarin. Yadi sudah ini, sudah dekat lah. Saya bilang cepat video call," kata Gus Anom, saat ditemui di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Jumat (15/7/2022) malam.


Saat video call dengan Yadi Sembako, Gus Anom menyebut, "Yadi balik Yadi balik, belum waktunya". Rupanya, apa yang disampaikan Gus Anom sampai ke alam di mana Yadi tengah sekarat.


Ya mukjizat Allah, kata Yadi dengar suara saya di atas sana ketemu saya. Wwallahu alam bisawab. Tapi ini kisah nyata, demi Allah Rasulullah enggak ada skenario bohong atau setingan," ujar Gus Anom.

Namun Gus Anom menyayangkan ketika Yadi Sembako bicara di podcast Ruben Onsu namanya disebut-sebut. Gus Anom khawatir dicap yang tidak-tidak. Tapi apa boleh buat, semua sudah terjadi.


"Yadi tiba-tiba diwawancara Ruben tidak izin saya. Kalau tahu pun saya enggak akan ngomong. Sekarang saya berani ngomong di media karena Yadi sudah buka. Tapi kan nunggu berapa lama baru buka suara, bahwa kejadiannya memang seperti itu," tutur Gus Anom.


Setelah kejadian mati suri itu, kondisi Yadi Sembako kini mulai membaik. Penyakit diabetesnya yang menjadi masalah selama ini pun tampak sudah normal kembali.


"Kondisinya sehat aja. Ini dia mau ke Bali tanggal 23 Juli, ada syutng di sana. Gulanya juga sudah normal. Sekarang memang lebih kurus, karena dia diet juga," ucap Gus Anom




Belum ada Komentar untuk "Gus Anom Cerita Saat Yadi Sembako Mati Suri, Ini yang Dilakukannya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel