Via Vallen Jadi Omongan gegara Jual Bangkai Mobil yang Dibakar Fans, Publik: Jual Kiloan atau Gimana Nih?


 Via Vallen mendadak menjadi sorotan setelah memutuskan menjual bangkai mobil Alphard miliknya yang hangus dibakar fans tiga tahun lalu. Hal ini disampaikan pedangdut asal Jawa Timur tersebut melalui akun Instagram-nya.


Dalam unggahannya, Via Vallen juga turut membeberkan alasan mengapa dirinya akhirnya menjual mobil tersebut, yaitu agar kendaraan yang kondisinya sudah tampak begitu hancur dan tak bisa dipakai tersebut bisa berguna untuk orang lain.


Setelah mempertahankan bangkai mobil ini selama hampir 3 tahun karena sayang. Bismillah, aku memutuskan untuk menjual mobil ini agar bisa lebih bermanfaat," tulis @viavallen seperti dikutip pada Sabtu (22/4/2023).


Ia pun juga mencantumkan nomor yang bisa dihubungi khalayak jikalau berminat membeli bangkai mobil Alphard miliknya.


Tak lama usai diunggah, unggahan ini langsung dibanjiri ribuan komentar dari netizen. Tak segan-segan netizen melayangkan cibiran kepada istri Chevra Yolandi ini. Pasalnya, kondisi mobil yang dijual Via Vallen sudah sangat tidak layak


"Surat lengkap minus pajak mati dan agak gosong dikit. Minat langsung DM pemilik," komentar netizen.

"Mohon maaf banget nih real tanya. Kenangannya kan buat Mbak Via, terus kalau dijual, faedah yang beli itu buat apaan? Nggak bisa dipakai juga," imbuh netizen lain.


Biaya perbaikan nggak cukup Rp100 juta," cibir netizen lain.

"Maksudnya gimana Mbak Via? Jual kiloan atau gimana nih?," tambah netizen lain.


Mobil busuk kok dijual, siapa yang mau beli," komentar netizen lainnya lagi.




Belum ada Komentar untuk "Via Vallen Jadi Omongan gegara Jual Bangkai Mobil yang Dibakar Fans, Publik: Jual Kiloan atau Gimana Nih?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel