Viral: Kronologi Gadis ODGJ Diperkosa Petugas Dinsos di Panti Rehab


 

Gadis ODGJ Diperkosa Dua Kali

Info viral: Malang benar nasib seorang Gadis ODGJ (20 tahun). Ia diperkosa petugas dinsos yang bertugas di panti rehabilitas tempat gadis itu dirawat.

Pelaku berinisial H, atau Mas Bro (40) melakukan pemerkosaan terhadap perempuan yang seharusnya dia lindungi. H adalah anggota Kantor Satuan Tugas Kesejahteraan Sosial (PMKS) Kabupaten Karawang Jawa Barat.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono mengatakan pihaknya sudah menangkap H di dirumahnya pada Rabu (12/04). Saat pemeriksaan, H mengaku sudah melakukan pemerkosaan sebanyak dua kali.


Korban yang berasal dari Bandung saat ini menjalani rehabilitasi di Balai Pelayanan Sosial Karawang. Sementara H setiap hari bekerja mengurusi kebutuhan warga bakti sosial.

“Tempatnya berbeda. Tindakan pertama yang terjadi di kamar mandi. Tindakan kedua di ruang sekretariat Institut Pekerja Sosial Masyarakat (IPSM),” ujar Wirdhanto pada Satu Viral, Jumat (15/04)

Kronologi Pemerkosaan Gadis ODGJ

Wirdhanto membeberkan kronologi peristiwa mengerikan tersebut. Pelaku melakukan modus dengan meminta korban untuk mandi dan berganti pakaian pada malam hari.

Setelah korban mandi, pelaku juga meminta gadis ODGJ memakai daster untuk memancing birahi pelaku. Saat melihat gadis tersebut sedang tidur, pelaku kemudian melakukan pemerkosaan.

Aksi bejad petugas dinas sosial itu keciduk petugas pemadam kebakaran (Damkar) pada Selasa (28/3/2023). Saat itu, petugas pemadam kebakaran yang bertugas di dekat lokasi memergoki pelaku memperkosa pasien ODGJ.

Petugas pemadam kebakaran awalnya mencurigai suara ribut dari rumah singgah. Saat dia mendekati tempat kejadian, dia melihat siluet H sedang memperkosa gadis itu.

Petugas pemadam kebakaran segera menindaklanjuti kejadian tersebut dan melaporkannya ke kepala dinas sosial dan polisi. Pelaku akhirnya ditangkap polisi.

Atas perbuatannya, pelaku dijerat pasal 285 dan 286 KUHP tentang pemaksaan dengan kekerasan untuk melakukan hubungan seksual dengan perempuan.


Belum ada Komentar untuk "Viral: Kronologi Gadis ODGJ Diperkosa Petugas Dinsos di Panti Rehab"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel