Viral: Mahasiswi Asal Pontianak Buka Jasa Cabut Uban, Segini Tarifnya


 Ada banyak bisnis atau bisnis yang menawarkan jasa untuk melakukan sesuatu yang tidak biasa, bahkan seringkali unik, seperti jasa cabut uban.


Seorang mahasiswi asal Pontianak bernama Fira (20 tahun) menyediakan jasa pencabut uban atau rambut putih.


Perempuan adalah Pelanggan Utama

Ia mempromosikan jasanya di platform media sosial Instagram dengan menggunakan username @cabutuban_pontianak yang dikelola sendiri oleh mahasiswi berusia 20 tahun tersebut.


Fira mengatakan layanannya khusus untuk perempuan. Untuk pelanggan laki-laki, ia akan terlebih dahulu melihat situasi dan situasi di lokasi. Selain itu, Fira hanya buka pada hari Sabtu, Minggu atau akhir pekan dan layanan dikenakan biaya per jam sebesar Rp 25.000.


“Khusus perempuan, kalau laki-laki saya liat situasi kondisi lokasinya dulu. Hitungannya per jam Rp 25 ribu. Buka setiap sabtu minggu, kalo di lain hari saya ada waktu luang boleh tanya dulu di DM biar bisa janjian,” ujar Fira sebagaimana dilansir dari Hi!Pontianak, Senin, 5 Juni 2023.


Buka Jasa Ini Karena Sering Cabuti Uban Ibu

Fira mengaku, ide bisnis hair removal-nya lahir saat ia sering berada di rumah mengambil obat ibunya sejak kecil hingga kuliah.


menyebut, awalnya, ibu saya yang mencetuskan ide bisnis penghilang uban ini untuk mengisi waktu luangnya mencari penghasilan.

Bagi yang ingin menggunakan jasa Fira, cukup menghubungi akun Instagram bisnisnya tersebut dan booking appoinment dengannya lewat DM (direct message).


Setelah deal dengan detilnya, Fira akan datang ke pintu untuk layanan, tidak ada biaya transportasi atau biaya tambahan yang akan dikenakan. Layanan penghilang uban ini hanya tersedia di Pontianak.



Belum ada Komentar untuk "Viral: Mahasiswi Asal Pontianak Buka Jasa Cabut Uban, Segini Tarifnya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel