Sudah 8 Hari Koma, Begini Kondisi Terkini David Ozora Korban Penganiayaan Mario Dandy: Saya Panggil-panggil Belum Sadar Juga


 Populis, Jakarta -

Mantan Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) Said Aqil Siroj ikut menjenguk David Ozora korban penganiayaan yang dilakukan oleh Mario Dandy 8 hari lalu. David saat ini masih kritis, dia dirawat di ICU Rumah Sakit, Mayapada, Jakarta Selatan. 


Said Aqil mengaku hingga kini Putra dari Jonathan Latumahina yang adalah seorang pengurus GP Ansor itu belum sudah sadar. Said Aqil mengaku dirinya sempat manggil-manggil nama David saat membesuk yang bersangkutan, namun anak 17 tahun itu sama sekali tak bergeming, dia belum sadar sampai sekarang. 


"(David) Belum sadar, saya panggil-panggil belum sadar," kata Said Aqil kepada wartawan Selasa (28/2/2023). 

Said Aqil mengutuk keras para pelaku penganiayaan ini, dia mengatakan aksi kekerasan ini benar-benar diluar pri kemanusian. Adapun aksi kekerasan itu dilakukan Mario Dandy, putra dari Rafael Alun Trisambodo, pejabat pajak Kementerian Keuangan yang baru saja dipecat Sri Mulyani setelah kasus ini mencuat. 

“David mengalami penganiayaan yang sangat-sangat luar biasa, di luar peri kemanusiaan. Saya juga heran di negara di bumi pancasila ada perbuatan seperti itu kejinya yang dilakukan oleh anak keluarga yang terdidik, keluarga yang elit, bukan keluarga biadab atau pedalaman, bukan. Dari keluarga pejabat terdidik Eselon III," kata Said Aqil.

Said Aqil mendukung pihak keluarga David Latumahina untuk tetap menempuh jalur hukum, meski keluarga Mario telah menyampaikan permohonan maaf.

"Langkah hukum dong, minta maaf boleh-boleh saja tetapi hukum harus tetap jalan. Langkah hukum lain. Minta maaf lain," ucapnya.

Ia juga menitip pesan agar seluruh orang tua mawas diri terhadap anak-anaknya baik di dalam dan luar rumah.


"Pelajaran berharga anak-anak kita harus dijaga, jangan dibiarkan. Katanya kita ini masyarakat yang berbudaya, beradab, ber-Pancasila, berperi kemanusiaan, dan seterusnya. Masa punya anak dibiarkan begitu?," ujar Said.


Ini kan tanggung jawab bapak, ayah. Tanggung jawab kepala keluarga. Maka sekali lagi hati-hati mencari uang yang akan dimakan anak dan istri. Kalo haram pasti (anak) akan nakal," tuntasnya.



Belum ada Komentar untuk "Sudah 8 Hari Koma, Begini Kondisi Terkini David Ozora Korban Penganiayaan Mario Dandy: Saya Panggil-panggil Belum Sadar Juga"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel