Selingkuh dengan Bapak Kos, Istri Alasan Lagi Perbaiki AC, Suami Murka: Bu, Saiki Anakmu tak Pegat


 SERAMBINEWS.COM – Seorang pria bernama Tomy mendapati istri yang baru dinikahinya sedang ber selingkuh dengan bapak kos.

Per selingkuhan istri dengan bapak kos terjadi di dalam kontrakan yang mereka sewa.

Diketahui, Tomy dan istrinya bernama Hanifah telah menjalani hubungan berpacaran selama 8 tahun.

Keduanya kemudian memutuskan untuk menikah dalam tiga bulan terakhir, tepatnya Februari 2023.

Mereka pun memutuskan untuk mengontrak karena pekerjaan.

Hubungan pernikahan yang baru seumur jagung tersebut akhirnya kandas setelah Tomy mendapati istrinya ber selingkuh dengan bapak kos.

Tomy yang tak terima dengan kelakukan istrinya itu, kemudian langsung men ceraikannya.

Rekaman video Tomy memergoki istrinya bareng bapak kos di kamar kontrakan menjadi viral di media sosial.


Tomy diketahui merupakan seorang Tenaga Kerja Indonesia ( TKI) yang saat ini bekerja di Taiwan.

Ia bersama istrinya diketahui ngontrak di sebuah gedung di Taiwan.

Dilansir dari TribunJateng, Senin (8/5/2023), Lewat akun Facebook-nya, TKI Taiwan bernama Tomy ini mengunggah video sang istri diduga berselingkuh dengan bapak kost.

Dalam video itu Tomy merekam istrinya yang duduk di belakang pintu.

Kemudian ada pria berkaos hitam, topi dan masker hitam yang diduga selingkuhan istrinya.


Pria kaos hitam itu disebut sebagai bapak kos tempat Tomy dan istrinya tinggal.

"Bu Julaika, Tibak e wedokanmu ning kamar karo wong lanang, tibak e karo pak kos e dewe,” kata Tomy dalam rekaman tersebut dengan suara bergetar.

(Bu Julaika, ternyata anak perempuanmu sama pria lain di kamar, ternyata dengan bapak kos nya sendiri)

Diduga, nama Julaika merujuk pada mertuanya atau ibu kandung Hanifah.

Penggerebakan tersebut diduga sengaja direkam oleh Tomy sebagai bukti bahwa istrinya bermain serong dengan pria lain.

Sementara itu, istrinya berusaha merebut handphone sang suami dan mengatakan jika ia tak selingkuh.

Tomy lalu mengatakan jika ia menalak istrinya saat itu juga.

"Saiki anakmu tak pegat. (Sekarang anakmu saya ceraikan)" ucap Tomy lagi.

Dalam postingan itu, Tomy juga mengunggah foto pernikahannya.

Ia menuliskan jika baru menikah 3 bulan dan sudah berpacaran selama 8 tahun.

Sementara itu, sang istri yang bernama Hanifah langsung membuat klarifikasi.

Hanifah mengatakan jika awalnya ia sedang mencuci baju di kamar mandi.

Lalu bapak kosnya datang karena hari sebelumnya ia meminta bapak kos untuk membetulkan AC-nya yang rusak.

Selain itu, Hanifa mengaku jika ia dipukuli oleh Tomy dan sering menjadi korban KDRT


Saya di sini akan mengklarifikasi bahwa video tersbeut tidak benar adanya,” ucapnya.

“Kronologi yang sebenarnya adalah saya sedang mencuci seragam saya di kamar mandi,”

“Lalu si pak kos datang membenarkan AC saya yang rusak,”

Nah tiba-tiba si Tomy datang marah-marah. Memukuli hingga luka lebam," ucap Hanifah.

Hanifah lalu menunjukkan hasil visum yang dilakukan terhadapnya.

Tak hanya sekali, Hanifah juga pernah mendapat KDRT dari suaminya.

Bukti visum yang terdahulu juga ia tunjukkan dalam video itu.

Video ini sendiri sudah viral di berbagai platform media sosial

Curhatan Istri Baru 3 Bulan Berumah Tangga, Suami Kepincut Gadis hingga Liburan Bareng: Dia Disantet


Berita Viral

Selingkuh dengan Bapak Kos, Istri Alasan Lagi Perbaiki AC, Suami Murka: Bu, Saiki Anakmu tak Pegat

Penulis: Agus Ramadhan | Editor: Amirullah
zoom-inSelingkuh dengan Bapak Kos, Istri Alasan Lagi Perbaiki AC, Suami Murka: Bu, Saiki Anakmu tak Pegat
Facebook/Mas Tomy
Selingkuh dengan Bapak Kos, Istri Alasan Lagi Perbaiki AC, Suami Murka: Bu, Saiki Anakmu tak Pegat 

"Saya di sini akan mengklarifikasi bahwa video tersbeut tidak benar adanya,” ucapnya.

“Kronologi yang sebenarnya adalah saya sedang mencuci seragam saya di kamar mandi,”

“Lalu si pak kos datang membenarkan AC saya yang rusak,”

“Nah tiba-tiba si Tomy datang marah-marah. Memukuli hingga luka lebam," ucap Hanifah.

Hanifah lalu menunjukkan hasil visum yang dilakukan terhadapnya.

Tak hanya sekali, Hanifah juga pernah mendapat KDRT dari suaminya.

Bukti visum yang terdahulu juga ia tunjukkan dalam video itu.

Video ini sendiri sudah viral di berbagai platform media sosial.

Curhatan Istri Baru 3 Bulan Berumah Tangga, Suami Kepincut Gadis hingga Liburan Bareng: Dia Disantet

Seorang istri harus merasakan tekanan batin setelah ianya baru memulai menjalani kehidupan rumah tangga.

Baru beberapa bulan setelah menikah, istri tersebut dibuat sakit hati oleh suaminya karena memperkenalkan seorang gadis muda.

Tak hanya itu, si suami kerap memberi ‘nafkah’ atau uang jajan kepada selingkuhannya itu hingga liburan ke Genting Highland menggunakan mobil istrinya.

Rasa sakit hati istrinya pun tidak dihiraukan. Si suami sebut dia tak ingin men ceraikan istrinya dan meminta untuk menerimanya.

Pasalnya, si suami yang baru mengenal gadis itu kurang dari dua minggu, sudah dibuat tergila-gila.

Sang istri menduga suaminya telah disantet sehingga dia gila cinta pada gadis tersebut.

Kisah prahara rumah tangga ini kemudian diceritakan istri di media sosial.

Melalui sebuah curhatan di media sosial, seorang istri mengungkapkan bahwa dia dan suaminya baru saling kenal selama lima bulan sebelum memutuskan untuk menikah.

Kami bertemu hanya lima bulan, lalu bertunangan dan menikah. Sebelum menikah, suami saya memiliki pekerjaan biasa dengan gaji kurang dari 1500 Ringgit (Rp 5 juta - kurs Rp 3.385),” ujarnya mengawali curhatannya itu, dikutip dari mStar.com, Senin (10/4/2023).

“Saya seorang mahasiswa tetapi saya bekerja paruh waktu di bagian pemasaran dan gaji saya saat itu adalah 4000 Ringgit (Rp 13,5 juta),”

“Untuk membantunya, saya mengajak suami untuk bergabung dengan saya untuk berjualan. Alhamdulillah sekarang gajinya 3000 Ringgit (Rp 10 juta)," kata istri, yang namanya diminta untuk disamarkan.

Menurutnya, suaminya mengenal seorang gadis berstatus pelajar di bulan ketiga pernikahan mereka, sampai-sampai ingin mengakhiri pernikahan.

"Dia menjadi gila cinta dan mengatakan kepada saya bahwa dia ingin cerai. Sebelum menikah, saya telah mengatakan bahwa saya tidak akan bisa menerima orang lain,” sebutnya.

"Sekarang dia menghadapi dilema. Dia tidak ingin membuang saya dan pada saat yang sama dia mencintai gadis itu,”

Ibu mertua dan saya telah bertemu dengan gadis itu untuk mengatakan yang sebenarnya, tetapi dia masih memberi ruang untuk saya,” ucapnya lagi.

Sementara itu, ada berbagai pandangan yang disebut menjadi penyebab keretakan rumah tangganya, termasuk suaminya telah disantet.

"Karena mereka baru mengenal satu sama lain kurang dari dua minggu dan suami saya gila cinta,”

“(Suami) memperlakukan saya seperti saya tidak ada, dia seharusnya membela saya sebagai seorang istri, tetapi dia malah membela gadis itu lebih dari saya,”

“Hanya Tuhan yang tahu sakitnya hati saya. Sebagai seorang istri, saya sangat sedih dan kecewa,”

“Ya, saya tidak tahu dari mana gadis itu berasal, tiba-tiba dua minggu bisa membuat suami melupakan saya,”

"Suami saya pernah bilang 'kamu yang terbaik buat saya, tapi dengan dia saya merasa tenang'. Sedihnya, kami baru menikah enam bulan," ujar istri tersebut.

Tak hanya itu, suaminya juga mengeluhkan sikapnya yang 'bos' dan 'kontrol'.

“Bagaimanapun, dia duduk di rumah selama tiga bulan tanpa bekerja. Saya yang berjuang untuk melakukan segalanya. Yang paling menyedihkan adalah suami saya tidak suka saya bepergian atau keluar,”

“Tapi dia bisa mengajak gadis itu jalan-jalan ke Genting, pulang besok pagi dengan mobil yang saya cicil setiap bulan,”

“Setiap hari saya menangis mengingat hal ini. Saya bimbang antara mempertahankan pernikahan kami atau membiarkannya pergi,”

"Rasanya sedih tahun pertama Ramadhan sebagai suami istri tapi saya tidak bisa merasakan itu semua.,”

“Jujur saya ingin menyerah. Insya Allah saya akan berusaha yang terbaik, semoga Tuhan memberikan yang terbaik," ujarnya lewat ungkapan di laman Twitter ConfessTweetMy.

Sejumlah warganet turut mengungkapkan simpati termasuk membagikan beberapa pandangan dan saran terkait hubungannya dengan suaminya.

"Pria ini sepertinya hanya memanfaatkanmu. Lebih baik mengajukan cerai, sebelum ada anak. Aku kembali ke Genting pagi, redflag kak. Mungkin Tuhan punya hikmah untuk menunjukkan sikap suami tadi,” kata warganet. (




Belum ada Komentar untuk "Selingkuh dengan Bapak Kos, Istri Alasan Lagi Perbaiki AC, Suami Murka: Bu, Saiki Anakmu tak Pegat"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel